Adsense

Kamis, 20 Januari 2011

Tips Memilih Food Suplement Terbaik

Suplemen kesehatan ada-lah produk kesehatan yang mengandung satu atau lebih zat yang bersifat nutrisi atau obat. Yang bersifat nutrisi termasuk vitamin, mineral, dan asam –asam amino, sedangkan yang bersifat obat umumnya diambil dari tanaman yang memiliki khasiat sebagai obat. Pada umumnya, food suplement berasal dari bahan–bahan alami tanpa bahan kimia (harus murni) dan merupakan saripati bahan makanan.
Sebelum mengkonsumsi food Suplement tentunya anda harus yakin produk mana yang terbaik dan benar–benar anda butuhkan.
NASA menyediakan suplemen terbaik sesuai kebutuhan anda, diantaranya adalah Natural Lecithin dan Natural Chlorophyllin. Natural Lecithin berfungsi untuk mensuplai nutrisi dasar bagi metabolisme kerja tubuh yang normal, Sedangkan Natural chlorophyllin bermanfaat untuk membantu mendetoksifikasi zat–zat berbahaya atau cemaran dalam tubuh. Kedua suplemen ini terbukti mampu membantu menjaga kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai penyakit. Dan yang terpenting adalah aman dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan umur.
Berikut ini tips yang dapat anda gunakan dalam memilih & menggunakan food supplement :
Sesuaikan dengan kebutuhan apakah membantu penyembuhan, menjaga stamina & kesehatan, untuk kecantikan, dan lain-lain. Jika perlu mintalah petunjuk dari pihak produsen atau ahli kesehatan.
Pelajari suplemen yang anda pilih (baca keterangan produk pada kemasan/label, buku panduan produk, leaflet produk, dan sejenisnya). Pelajari manfaat produk, komposisi bahan, dosis, indikasi, cara penyimpanan, dan petunjuk – petunjuk lain.
Jika anda sudah menemukan food supplement yang tepat, maka sangat penting untuk mengkonsumsi suplemen secara bijaksana sesuai dengan dosis yang dianjurkan
Pastikan food supplement anda aman, keterangan yang anda baca akan sangat membantu memastikan keamanan produk yang dikonsumsi.
Disiplin dan rutin dalam mengkonsumsi sesuai dosis anjuran
Periksa perkembangan setelah mengkonsumsi, yang dapat dinilai secara subyektif (yang dirasakan oleh anda sendiri) dan obyektif (diuji secara klinis maupun laboratorium). Pemeriksaan secara rutin akan sangat baik untuk memantau perkembangan anda.
Pepatah “sedia payung sebelum hujan” dan “menjaga lebih baik dari mengobati” sangat bermanfaat jika anda mengkonsumsi food supplement dengan tujuan untuk membantu penyembuhan. Setelah dinyatakan sembuh (secara subyektif & obyektif menunjukkan perkembangan yang baik) sangat disarankan tetap mengkonsumsi dengan dosis yang sesuai untuk pemulihan dan menjaga kesehatan.


From: www.naturalnusantara.co.id
Tanggal Publikasi: 08 Januari 2011, Jam : 08:55:38

Tidak ada komentar: